Siapakah Aku??

Foto saya
Seorang yang masih awam dalam dunia blogging. Saya harap kalian bisa memberikan saran dan kritik untuk saya.
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

31 Januari 2010

langkah-langkah dalam mencari pasangan

31 Januari 2010 |
Dalam mencari pasangan kita harus tahu beberapa langlah-langkah yang sekiranya dapat kita lakukan untuk mndekati seseorang. mungkin langkah-langkah di bawah ini dapat membantu anda dalam mancari pasangan.

Langkah-langkah :

  1. Tentukan pria atau wanita mana yang akan di jadikan target untuk dijadikan pasangan
  2. Langkah berikutnya adalah siapkan diri dan keberanian kamu untuk berbicara dengannya
  3. Hampiri dia, dan jangan biarkan dia lari. Jika lari kejar terus, dan jangan menyerah
  4. Tanya namanya
  5. Mulailah lakukan kiat-kiat yang sekiranya mendapat perhatian penuh oleh target (buat dia terkesan dengan kamu)
  6. Kemudian, panggil dia dengan sebutan yang manis-manis agar target mulai menjawab perasaanmu, seperti gula,tebu atau yang lainnya, yang penting manis
  7. Langkah berikutnya adalah langkah yang penting, yaitu kamu harus berani mengungkapkan Cinta kepadanya
  8. Memang tips ini sebenarnya tidak terlalu penting, dan cara setiap orang dalam menyatakan cintanya itu berbeda-beda. Oleh karena itulah saya tidak melanjutkan langkah-langkah di atas. Semoga kalian bias menemukan pasangan yang cocok dengan kalian den kalian bias saling mengerti. Sampai jumpa dalam tips-tips yang lainnya.



Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar



 

Apa yang paling sering kalian baca?


Arsip Blog

Copyright © Membaca Asyik