Siapakah Aku??

Foto saya
Seorang yang masih awam dalam dunia blogging. Saya harap kalian bisa memberikan saran dan kritik untuk saya.
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

31 Januari 2010

Tentang Aku

31 Januari 2010 |
Semua memang terasa beda jika berada di dunia maya, saya tidak tahu kenapa aku sangat hobi pergi ke warnet. Saya dikenal sebagai sosok orang yang penyayang, baik hati, tapi kebanyakan teman saya menganggap bahwa saya orangnya JAHAT dengan perempuan. Saya begitu karena saya sebagai seorang laki-laki yang tidak mau kalah dengan yang namanya perempuan. Cukup sampai disini dulu perkenalannya. Kapan-kapan disambaung lagi.

Contak Person :

Email : azwaranar20@yahoo.com
FB : azwaranas20@yahoo.com
nomor telp : (031)72175523


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar



 

Apa yang paling sering kalian baca?


Arsip Blog

Copyright © Membaca Asyik