Siapakah Aku??

Foto saya
Seorang yang masih awam dalam dunia blogging. Saya harap kalian bisa memberikan saran dan kritik untuk saya.
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

26 Mei 2010

Scanner komputer VS Microsoft excel Part II

26 Mei 2010 |
Ini adalah berita gembira bagi semua guru mata pelajaran yang biasanya sering menggunakan ulangan model pilihan ganda. Pada artikel sebelumya saya sudah menjelaskan sedikit tentang sebuah file (.XLS) yang dapat digunakan oleh semua guru untuk mengoreksi jawaban murid-muridnya.



Pada artikel ini tidak akan saya jelaskan lagi mengenai file tersebut, tapi, untuk kalian yang belum tau dapat kalian baca artikel sebelum artikel ini atau  click disini. Langsung saja, file tersebut sekarang sudah 100 % bisa digunakan dan pastinya tidak ribet, karena file ini bisa selalu disimpan dalam flashdisk atau media penyimpanan yang lainnya. File ini hanya berukuran kurang dari 100 kb, jadi jangan bahwa file ini akan membuat memori flasdisk atau media penyimpanan anda akan penuh.

Ini link download untuk file ini.
http://www.ziddu.com/download/10093169/ABSpilihanGanda.xls.html


Related Posts



1 komentar:

Fimaliya mengatakan...

kalau sudah jadi tolong dibagi-bagi gan, saya tunggu..... heehehe

Posting Komentar



 

Apa yang paling sering kalian baca?


Arsip Blog

Copyright © Membaca Asyik