Siapakah Aku??

Foto saya
Seorang yang masih awam dalam dunia blogging. Saya harap kalian bisa memberikan saran dan kritik untuk saya.
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

30 April 2010

Mencegah gagal ginjal dengan kerupuk

30 April 2010 |
Teman, apakah kalian pernah mendengar tentang penyakit gagal ginjal? penyakit yang mematikan itu ternyata dapat kita cegah dengan rajin berdoa, rajin berolahraga, dan berusaha untuk memahami ginjal kita. Tidak hanya itu, ternyata penyakit ginjal juga dapat di cegah dengan memakan kerupuk. Saya tahu kalian bertanya-tanya, "hah, makan kerupuk bisa cegah penyakit gagal ginjal?" pasti terlintas pikiran seerti itu dalam otak kalian setelah melihat dan membaca judul artikel ini. Baik, langsung saja penjelasannya.


Ternyata, jika kita banyak minim air putih, hal tersebut dapat membantu memudahkan ginjal kita dalam menyaring darah kotor kita, dan karena hal tersebut saya berfikir bagaimana agar kita bisa banyak minim air putih. Dari hasil riset saya yang dengan obyek penelitiannya adalah teman-teman saya satu kelas, ternyata dengan makan kerupuk, kita akan lebih sering haus. Jadi, kesimpulannya adalah untuk meningkatkan rasa haus kita, kita dapat makan kerupuk, selain baik untuk ginjal kita, banyak minum air putih juga dapat membantu proses penyerapan zat-zat makanan yang di butuhkan kita.

Untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita akan air, hal yang telah saya jelaskan di ataas tadi dapat kita lakukan karena saya pikir, makan kerupuk bukanlah hal yang sulit untuk dilakukuan. Tapi, jangan heran jika nanti kalian akan makin sering ke kamar mandi karena kalian banyak menggonsumsi banyak air putih. Lebih saya sarankan untuk menggonsumsi air putih, bukan air-air yang lain.

Cukup di sini dulu ulasan mengenai Mencegah gagal ginjal dengan kerupuk. Sampai jumpa di artikel berikutnya.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar



 

Apa yang paling sering kalian baca?


Arsip Blog

Copyright © Membaca Asyik