Siapakah Aku??

Foto saya
Seorang yang masih awam dalam dunia blogging. Saya harap kalian bisa memberikan saran dan kritik untuk saya.
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

5 Maret 2010

Semangat untuk masa depan

5 Maret 2010 |
Kita tahu bahwa UNAS (ujian nasional) akan menantang teman-teman kita kelas tiga, baik SMP ayaupun SMA. Mengapa saya katakan UNAS sebagai sebuah tantangan? itu karena jika kita menganggap UNAS sebagai sebuah beban, maka hal itu akan sangat tidak baik bagi diri kita sebdiri akibatnya.

Saya tidak banyak berkomentar mengenai masalah ini, yang saya bisa lakukan adalah berdoa agar kakak-kakak kelas tiga bisa lulus dan memenangkan perlombaan mengalahkan UNAS. SEMENGAT.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar



 

Apa yang paling sering kalian baca?


Arsip Blog

Copyright © Membaca Asyik