Siapakah Aku??

Foto saya
Seorang yang masih awam dalam dunia blogging. Saya harap kalian bisa memberikan saran dan kritik untuk saya.
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

8 Maret 2010

Berita buruk bagi para blogger

8 Maret 2010 |
Langsung saja saya bahas sedikit topik ini. Kemarin saya menemukan berita buruk, bahwa blogger sekarang lagi gencar menghapus blog bahkan akun. Di bawa ini sedikit tips atau saran agar mengurangi kemungkinan blog kalian dihapus oleh pihak blogger.

Tips-Tips :
  1. Jangan melakukan hal-hal yang melanggar Term Of service blogger.
  2. Jangan melakukan hal-hal yang nyerempet-nyerempet seperti paid post review, menjual link, banner iklan yang terlalu berlebihan.
  3. Jangan posting berlebihan sampai beratus-ratus posting dalam sehari.
  4. Jangan membuat blog sampai berpuluh-puluh hanya dalam satu account.
  5. Pisahkanlah blog yang dirasa sangat penting bagi anda, jadikan ini satu account satu blog jangan sampai dicampur dengan blog-blog yang menurut anda kurang berkualiatas.
  6. Untuk memisahkan blog yang penting dan terlanjur bercampur dengan blog-blog lain adalah dengan cara membuat alamat email baru, lalu anda undang email tersebut sebagai author, kemudian berikan hak yang setara dengan admin sebelumnya, nah jika sudah setara tinggal login ke akun yang baru kemudian hapus tuh admin yang lama.
  7. Lakukan backup blog secara teratur, ini bisa anda lakukan dengan cara : Login - Pengaturan - Tab dasar - Export Blog.
mungkin sudah ada web atau blog yang sudah memperingatkan kalian, tapi jangan takut, karena jika kita benar maka kita akan dilindungi oleh yang maha kuasa. he.he.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar



 

Apa yang paling sering kalian baca?


Arsip Blog

Copyright © Membaca Asyik