Siapakah Aku??

Foto saya
Seorang yang masih awam dalam dunia blogging. Saya harap kalian bisa memberikan saran dan kritik untuk saya.
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

18 April 2010

Apa - Apa yang harus ada di Perguruan Tinggi Idaman

18 April 2010 |
Kali ini, artikel yang saya tulis bertujuan untuk melanjutkan artikel yang sebelumnya (Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman). 

Di sini, saya akan membahas Apa - Apa yang harus ada di Perguruan Tinggi Idaman. Kita, sebagai seorang pelajar SMA (atau yang sederajat) tentu menginnginkan sebuah perguruan tinggi yang mempunyai semua fasilitas yang kita butuhkan untuk meningkatkan kemampuan kita dalam segala hal. 

Dari banyak teman ku, mereka mengatakan bahwa Perguruan Tinggi Idaman mereka, harus mempunyai Pengajar yang profesional dan cakap dalam bidangnya, sarana dan prasarana yang lenngkap, lokasi kampus yang mudah untuk di jangkau, mempunyai suasana yang menyenangkan untuk belajar.

Mereka juga mengatakan bahwa, perpustakaan yang lengkap menjadi suatu yang penting dan harus ada di Perguruan Tinggi Idaman, karena perpustakaan yang lengkap dapat dijadikan tempat untuk berhemat, apa lagi jika kita akrab dengan penjaga perpustakaan di kampus, pasti akan sangat menguntungkan bagi kita.

semoga dengan kalian tahu  Apa - Apa yang harus ada di Perguruan Tinggi Idaman kalian bisa menentukan Perguruan Tinggi Terbaik dan Perguruan Tinggi Idaman kalian semua.



Related Posts



1 komentar:

Ihsan Satyanugraha mengatakan...

di era digital, perpustakaan mesti bisa diakses juga lewat dunia maya alias e-library, terutama untuk saling mengakses karya tulis-karya tulis ilmiah.
sayang, beberapa situs perguruan tinggi masih pelit dan hanya memperlihatkan abstrak-nya saja dari karya tulis-karya tulis yang mereka miliki.

nice share, sob.

Posting Komentar



 

Apa yang paling sering kalian baca?


Arsip Blog

Copyright © Membaca Asyik